Selasa, 03 Januari 2012


Kita mungkin tahu jika kita ingin membuat suatu web atau jaringan yang berhubungan dengan pribadi atau sifatnya personal pasti tidak ingin web atau jaringan tersebut dibuka dan dicuri data pribadi kita ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Maka dari itulah fungsi network security bekerja.


Ada beberapa hal yang berkaitan langsung dengan network security, diantaranya adalah pengguna, aktivitas, teknologi.


Jika dari pengguna, biasanya perusahaan menginginkan karyawan nya dapat menjaga kerahasiaan perusahaannya, bukan berarti merekrut orang yang ceroboh. Biasanya rahasia perusahaan dapat dibongkar Karena si karyawan pada satu perusahaan tersebut melakukan kecerobohan hingga hilangnya data penting pada perusahaan.

Kemudian yang kedua adalah aktivitas, semakin tinggi tingkat keamanan semakin tinggi pula teknologi yang berkembang, maka harus lah kita terus mengikuti perkembangan jaman teknologi sekarang.

Lalu yang terakhir teknologi itu sendiri, kita memang dituntut agar orang yang tidak berkepentingan dapat dengan mudah masuk dan mencuri data penting perusahaan. Namun selain orang, ada virus yang dapat juga merusak system computer kita. Jadi sepandai-pandainya kita ahli dalam membuat security pada jaringan maka virus juga kemungkinan dapat menghilangkan data penting pada perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
World Of Warcraft, WoW Short Sword